Minggu, 17 Oktober 2010

Sungai Penuh Online Hazrin: Zumi Zola Paling Populer


Bentuk Tim Pemenangan di 11 Kecamatan di Tanjabtim
MUARASABAK - Ketua DPW PAN Provinsi Jambi akan all out mendukung Zumi Zola maju pada Pemilukada Tanjab Timur. Kemarin (15/10), adik kandung Zulkifli Nurdin itu turun langsung ke Tanjab Timur membentuk tim pemenangan Zumi Zola, yang juga keponakannya itu, di 11 kecamatan di Tanjab Timur.

Hazrin memberikan tempo waktu selama tiga hari kepada 11 orang koordinator bagi tiap-tiap kecamatan. Mereka berasal dari pengurus PAN, yang kini duduk di kursi parlemen Tanjabtim berjumlah 11 orang. Untuk wilayah Muarasabak Barat dikoordinir oleh Romi Hariyanto yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Tanjab Timur. Lalu untuk wilayah Sabak Timur dikoordinir oleh Yudi Heriyanto, Ketua Komisi B DPRD Tanjab Timur.
Sembilan koordinator lainnya, yaitu Ma’ruf (Geragai), H. Robby (Mendahara Ilir), Ambo Tang (Nipah Panjang), Budiadi (Rantau Rasau), Gusrianto (Berbak), dan Ridwan (Mendahara Ulu). Kemudian Jamil Akbar (Dendang), Agus Rama (Sadu), dan Habibah (Kuala Jambi).
Kepada 11 koordinator tersebut, Hazrin menginstruksikan dalam tempo tiga hari sudah mampu merekrut minimal 100 orang untuk mensolidkan kekuatan di tiap-tiap titik di kecamatan. Hazrin juga mengingatkan agar dalam pelaksanaannya nanti, tim yang bergerak dan bekerja harus kenal betul wilayah yang akan dimasuki. Sehingga tidak salah masuk ke wilayah basis kekuatan massa lawan.
“Tolong nanti jangan salah masuk kamar. Masuk ke wilayah orang lain.” ujar Hazrin. Pada kesempatan itu, Romi sempat meminta diberi tempo lima hari untuk merekrut dan membentuk tim itu. Namun, ditolak Hazrin. “Itu kan mudah, tidak perlu harus lebih dari tiga hari.” kata Hazrin saat dikonfirmasi Jambi Independent.
Dia juga membeberkan hasil survei yang telah dilakukan Jambi Polling Centre (JPC), Zumi Zola berada pada peringkat teratas,  atau unggul dari kandidat lainnya. Sedangkan survei untuk pendamping Zumi Zola, baru dimulai kemarin (15/10). “Survei untuk wakil pendamping Zumi dimulai hari ini (kemarin, red). Dan hasilnya akan diketahui pada 23 Oktober nanti,” terangnya.
Setelah mengetahui hasil survei calon wakilnya tersebut, keeseokan harinya, pada 24 Oktober, Zumi Zola dan pasangannya akan mendaftar ke KPUD Tanjab Timur. Menurut jadwal, KPUD Tanjab Timur mulai membuka pendaftaran cabu-cawabup pada tanggal 24 Oktober nanti.
Menurut Hazrin, selain diusung PAN yang memiliki 12 kursi di DPRD Tanjabtim, Zumi Zola juga sudah melakukan kesepakatan koalisi dengan PDK yang saat ini punya dua kursi di Parlemen Tanjabtim. (hen)
Sumber Jambi Independent Online 

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More