Sabtu, 06 November 2010

Sungai Penuh Online : Cawako Dijatah 7 Kali Kampanye

Kampanye Akbar Di Lapangan Merdeka


Konsolidasi : Beberapa parpol mulai intens melakukan konsolidasi internal untuk memenangkan kandidat yang mereka usung. Salah satunya Golkar, beberapa waktu lalu menggelar peringatan HUT Gokar ke 46 sekaligus mengumpulkan kader-kadar dan simpatisannya.














SUNGAIPENUH - Masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh diberi kesempatan sebanyak 7 kali untuk melaksanakan kampanye.
Kampanye sendiri akan di mulai sejak tanggal 26 November 2010 mendatang hingga tanggal 07 Desember 2010.
Penetapan jatah kampanye pasangan calon dilakukan, Kamis (4/10) kemarin, bersama KPU Kerinci, dan disaksikan oleh pihak Kepolisian, Sat Pol PP, Panwaslu Kota Sungaipenuh, dan tim kampanye masing-masing pasangan calon.

‘’Semua sudah menyepakati, dan kita sudah bagikan dengan adil, dapat semua lokasi kampanye disetiap kecamatan yang ada di Kota Sungaipenuh dan semua tim kampanye sudah sepakat, disaksikan oleh pihak Polres Kerinci, Satpol PP dan Panwaslu,’’ sebut Wazirman, ketua KPU Kerinci.
Semua pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh juga mendapatkan jatah yang sama baik dari segi jumlah maupun lokasinya. 
            Khusus untuk kampanye akbar, ditetapkan Lapangan merdeka Kota Sungaipenuh sebagai satu-satunya lokasi.
“Jadi kalau kampanye akbar, ya silahkan di lapangan meredeka, namun kalau kampanye terbatas, silahkan di masing-masing kecamatan,”jelasnya lagi.
Lebih lanjut, dikatakan Wazirman, satu hari sebelum dimulai jadwal kampanye, akan dilaksanakan kegiatan penyampaian visi - misi semua kandidat di Gedung DPRD Kota Sungaipenuh. “Tepatnya tanggal 24 November,”sebutnya.
“Lalu pada tanggal 25 November, akan dilaksanakan pawai simpatik pasangan calon dan simpatisannya, yang juga akan digelar di sekitar lapangan merdeka Kota Sungaipenuh,”imbuh Wazirman. 
Sementara itu, Kapolres Kerinci , AKBP Hastho Rahardjo, Sik SH kepada harian ini kemarin, menyebutkan bahwa semua tim kampanye yang akan menggelar kampanye wajib untuk menyampaikan surat pemberitahuan kepada pihaknya.
‘’Minimal tiga hari sebelum kampanye surat sudah masuk ke Polres, Agar STTP nya bisa dikeluarkan, dan termasuk dengan jumlah massa, kendaraan, rute yang akan ditempuh,  ini semua agar Kami (Polres.red) bisa mengkaji terlebih dahulu,’’ bebernya.
Sedangkan untuk pengamanan, Hastho juga memaparkan, Polres Kerinci yang sudah menyiapkan 2/3 dari pasukannya, juga akan dibantu oleh 110 personil dari Polda Jambi dari berbagai satuan. (ika)

Artikel yang berkaitan




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah Lapangan Pemda dipakai untuk Kampanye???

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN KUNJUNGAN ANDA
Sungai Penuh Online mengatakan...

hmmm....

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR DAN KUNJUNGAN ANDA

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More