Sabtu, 06 November 2010

Sungai Penuh Online : Minggu Depan, PKS Umumkan Cabup

Asvan, Yopi, Sukandar Dan Sapto Berpeluang

Undangan : Beberapa tamu undangan yang hadir dalam Muswil PKS beberapa waktu lalu. Tampak dari sebelah kiri, Korwil PKS Sumbagsel, Suryadi, Syahirsah, AJB, Sukandar, M Juber dan Sudirman Zaini
JAMBI - PKS sudah memasuki tahap akhir penjaringan cabup untuk pilkada Tebo.
Diungkapkan ketua DPW PKS Provinsi Jambi Henri Mashur, minggu depan, nama kandidat sudah bisa diumumkan.
“Kita sudah menggelar pemilu internal dan sudah melewati mekanisme penjaringan melalui TOM, tinggal proses akhir, yakni jajak pandapat. Dan dalam satu minggu ini, proses tersebut mudah-mudahan sudah selesai,”bebernya kepada Jambi Ekspres.

Jajak pendapat, lanjut Henri, adalah proses dimana partai melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk menyampaikan nama kandidat yang akan diusung.
“Kita ingin memastikan, apakah kandidat yang akan diusung ini memang diterima masyarakat atau tidak,”jelasnya.
“Jadi, apapapun keputusan PKS nanti, kami berharap kepada semua pihak untuk dapat memahami, bahwa ini adalah keinginan kader dan simpatisan,”tukasnya.
Dilain tempat, ketua DPD PKS Tebo, Mustaharudin mengatakan, sampai saat ini, ada setidaknya enam calon yang berpeluang diusung PKS.
“DPD sudah merekomendasikan kepada DPW enam nama, yakni Sukandar, Yopi Muthalib, Sapto Edy, Asvan Deswa, Ridham Riskap, dan Hamdi yang merupakan mantan camat,”tuturnya.
Ditannya siapa yang paling berpeluang, Mustaharudin mengatakan, hal itu menjadi wewenang TOM bersama DPW, sehingga belum dapat diungkapkan.
“Dan memang sampai saat ini, semua masih punya peluang,”tukasnya. PKS sendiri, memiliki dua kursi di DPRD Tebo.
(wne)                

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More