Sabtu, 06 November 2010

Sungai Penuh Online : Debat Cawako 4 Desember

SUNGAIPENUH - Debat kandidat pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember mendatang.
KPU akan menghadirkan tiga panelis dari kalangan professional untuk memandu debat para kandidat tersebut.
Tiga panelis tersebut adalah salah satu dosen pasca sarjana FH Unja Rozali Abdullah, Rektor IAIN STS Jambi Mukhtar Latief, dan Dosen FH Unja Aulia Tasman.
Menurut ketua KPU Kerinci, Wazirman, dihadirkannya tiga panelis tersebut adalah untuk membedah bagaimana visi-misi masing-masing kandidat untuk membangun kota Sungaipenuh kedepan.
Rozali Abdullah nantinya akan diminta fokus mempertanyakan tentang hukum, politik dan pemerintahan, Mukhtar Latif  akan membidangi  masalah pendidikan, agama, sosial, dan budaya. 
“Aulia Tasman akan menitik beratkan pada sisi ekonomi dan pembangunan,”ujar Wazirman.
KPU Kerinci juga menjamin semua panelis yang sudah ditetapkan tersebut tidak berpihak dan tidak memiliki hubungan emosional dengan salah satu kandidat.
‘’Kita sangat yakin semuanya tidak akan berpihak dan akan menjalankan amanah secara profesional,dan tidak akan ada pertanyaan yang menjebak salah satu kandidat, dan kita juga sudah mewanti-wanti tiga panelis,’’ jelasnya.
Selanjutnya, dikatakan Wazirman, KPU Kerinci mempercayakan kepada Anshorullah SH MH yang merupakan pengamat hukum dan pemerintahan di Provinsi Jambi, untuk menjadi moderator yang akan dilangsungkan di Gedung Nasional Kota Sungaipenuh tersebut.
‘’Pengamat hukum dan pemerintahan Provinsi Jambi,  Anshorullah. Beliau juga ketua BK KPU Provinsi Jambi,’’ tukasnya.
(ika)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More