Senin, 29 November 2010

Sungai Penuh Online : Esia Luncurkan HP Terbaru

Jambi - Esia kembali meluncurkan produk handphone (HP) terbaru. Handphone itu baru diluncurkan awal bulan November, sehingga belum banyak dikenal masyarakat. Dengan harga murah plus fitur lumayan, Esia Starlight diharapkan mampu menarik konsumen di pasaran. Dewi Coordintor, Custumer Servis Esia Jambi mengatakan, ini untuk menjawab kebutuhan telepon yang murah dan tetap trendi. “Segmen pasar HP ini tetap kita tujukan ke anak-anak muda,” terangnya kepada Jambi Independent, kemarin (25/11).
Selain itu, untuk menjawab kebutuhan tren saat ini Starlight dilengkapi Esia Messenger, FM Radio, Yahoo Mesengger, Twitter, dan Facebook. “Handphone murah dengan kualitas teruji, sedangkan untuk internetan juga murah,” katanya. Harga handphone ini dibandrol Rp 218 ribu per unit. Warna pilihan ada putih merah dan putih biru.
Setiap pembelian produk terbaru Esia, Anda mendapatkan promo pulsa gratis Rp 10 ribu dan tiket gratis nonton di bioskop 21 WTC Jambi. Tiket ini ia bisa digunakan kapan pun dan film apa saja selama masa berlaku yang ditentukan. Masa berlaku tiket ini dari 23 November hingga 23 Desember 2010.  
Keunggulan yang ditawarkan Esia Starlight ini adalah, terdapat nyala lampu LED pada keypad yang berbeda. Nyala lampu tombol ini beda untuk 10 notifikasi panggilan telepon, panggilan tak terjawab, pesan tidak terbaca. Selian itu, juga untuk alarm/kelender, radio FM, power on/off, pengisian daya, menutup telepon dan notifikasi lainnya.
Dia menambahkan, meski terbilang mungil, ponsel ini mampu bertahan hingga tujuh jam. “Handphone Esia Starlight bisa menampung 500 SMS termasuk inbox, outbox dan draft, sedangkan phonebook sebanyak 500 nomor telepon,” terangnya.
Esia masih bermain di dalam Kota Jambi saja, mengingat layanan di daerah belum siap. Esia berencana masuk ke daerah-daerah di Provinsi Jambi. Pasar telekomunikasi seluler semakin menjanjikan. (pia)
 

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More