Jumat, 05 November 2010

Sungai Penuh Online : Teknik dan cara Promosi

Iklan Baris

Berpromosi dengan menggunakan Iklan Baris BILA dilakukan dengan benar, juga dapat mendatangkan banyak kunjungan ke website Anda.Terutama bila anda memasang iklan baris di situs iklan baris yang mempunyai banyak pengunjung. Jadi tidak semua iklan baris adalah sama. Ada yang dikelola dengan buruk, kurang profesional, namun sebaliknya, ada yang dikelola dengan sangat profesional dan mempunyai banyak kunjungan.
Iklan Baris yang dikelola dengan baik, dapat mempunyai kunjungan sampai ratusan, bahkan ribuan pengunjung per hari.

Sedangkan iklan baris yang termasuk sepi pengunjung, biasanya mempunyai kunjungan hanya puluhan orang saja per hari.
Untuk mengefektifkan waktu Anda, maka, HANYA pilih iklan baris yang pengunjungnya diatas 100 orang perhari.
Berikut adalah daftar Iklan Baris Dengan Kunjungan yang cukup ramai setiap harinya:
  1. Situs Iklan Baris
  2. Pasang Iklan Gratis
  3. 1iklanbaris.com
  4. Iklan Tanpa Daftar
  5. Iklan Plaza
  6. Blog Iklan Baris
  7. IklanHouse.com
  8. Iklan-Baris.org
  9. IklanBarisGratis.org
  10. PasangIklanBaris.com
Tehnik pemasangan Iklan Baris Secara Otomatis juga dapat membantu anda memasang iklan baris sekaligus ke banyak sekali iklan baris.
Yaitu dengan Menggunakan:
  1. GrowUrl.com
  2. Plazapromosi.com
Keduanya melakukan pemasangan secara otomatis, jadi software yang memasangkan iklan anda.
Jasa Pemasangan Iklan Baris, yang menggunakan tenaga manusia untuk memasangkan:
  1. Master Iklan
  2. KiosPromo.com
**Perbedaan dari kedua jasa diatas adalah bahwa yang satu dilakukan secara otomatis dan satunya manual **

Contoh Iklan Untuk Mempromosikan Panduan RSE ini:

Judul:
Dapatkan 3 Langkah Cespleng Jadi Top 10 Besar Di Google & Yahoo
Akhirnya... Rahasia Menjadi no 1 Di Google Kini Terungkap. Siapa lagi yang ingin menjadi ranking 10 besar di search engine? Siapa lagi yang mau websitenya masuk di search engine urutan teratas dengan cepat dan mudah? Temukan rahasianya di (isikan url reseller anda)

Judul:

Akhirnya, Rahasia Menjadi Urutan teratas di Google Terungkap, Bergaransi!


Temukan bagaimana caranya menjadi urutan teratas di search engine, Dengan Garansi 100% uang kembali. Kini menjadi top 10 besar di google dan yahoo menjadi jauh lebih mudah dan cepat. Hanya jika anda tahu caranya. Temukan sekarang juga di: (isikan url reseller anda)
Judul:

** Ingin Bisa Ranking Satu di Google CEPAT dan MUDAH? **

Panduan "Rahasia Search Engine" Dahsyat INI akan memperlihatkan kepada anda
cara melakukannya, dengan jaminan uang kembali!

Klik disini untuk membayar 110.000 Rupiah dan Mendownloadnya Sekarang Juga! (isikan url reseller anda)

3. Teks Iklan

Menggunakan Iklan Teks adalah salah satu tehnik promosi terbaik dan cepat yang Anda bisa lakukan. Teks Iklan adalah Iklan berbentuk teks kalimat pendek mengenai produk/jasa Anda.
Ada banyak sekali penyedia pemasangan iklan teks. Ada yang berbayar dan ada yang gratis.
Berbayar:
  • Adwords: Adalah media promosi berbentuk iklan teks milik Gooogle.com, atau sering juga disebut pay per click, dimana jika ada orang yang mengklik iklan teks pemasang, maka pemasang akan di charge kartu kreditnya dengan sejumlah nilai tertentu yang sudah disepakati.

    Terbukti Google Adwords sangat diminati dan bila digunakan dengan benar dapat memberikan kunjungan hanya 15 menit sejak iklan teks anda terpasang. Untuk lebih jelasnya, silahkan mempelajarinya terlebih dahulu disini
  • Kliksaya.com: Adalah media promosi berbentuk iklan teks dan pay per click versi Indonesia, perusahaan kliksaya ada di Indonesia dan menerima pembayaran dengan transfer bank seperti biasa, dan seluruh keterangan pada websitenya berbahasa Indonesia.

    Sama seperti Google, Anda dapat menjadi pemasang atau penerbit di Kliksaya. Jika Anda mempunyai website yang bersedia menampilkan Iklan Teks Milik Google atau Kliksaya maka anda disebut sebagai penerbit. Sebalinya sebagai pemasang Iklan Teks Anda disebut sebagai Publisher.

    Untuk mulai menggunakan Kliksaya, silahkan pelajari disini

  • Ads.IklanHouse.com: Adalah media pemasangan Iklan Teks yang saya rekomendasikan. Karena, berbeda dengan keduanya diatas, ads.iklanhouse.com tidak mengenakan biaya per klik, melainkan mengenakan biaya per lama waktu yaitu 1 bulan.

    Selama 1 bulan, Iklan teks anda akan terpasang di jaringan web dan iklan baris yang dikelola oleh ads.iklanhouse.com jumlahnya sebanyak 40 web dan iklan sampai tulisan ini saya tulis dan terus bertambah dengan total kunjungan sebanyak lebih dari 30.000 kunjungan perhari.

    Jadi dengan hanya 80 ribu rupiah, iklan teks anda akan terpasang selama sebulan secara acak di 40 web dan iklan baris, dengan jumlah kunjungan total diatas 30.000 perhari.

    Silahkan pelajari disini

4. Memberikan Komentar Berkualitas Di Berbagai Blog

Cara Promosi Web Replika Anda yang lain yang terbukti berhasil adalah dengan memberikan komentar di berbagai blog yang banyak sekali ada di Internet.
Untuk menemukan alamat blog Anda bisa mencarinya di Google.com dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan, misalnya: "blog bisnis online" atau " blog buat web" atau dengan langsung mengunjungi blog yang sudah anda kenal sebelumnya.
Simpan alamat blog yang anda temukan yang anda suka di fasilitas bookmarks browser Anda, atau simpan di notepad "catatan penting" Anda, karena anda akan sering-sering kembali dan memberikan komentar disana.
Nah Carilan postingan dari pemilik blog, yang baru di post dan bagus, lalu berikan komentar disana. Pada saat mengisikan komentar, 4 hal yang harus anda isikan adalah: Nama, Email dan Alamat website. Terakhir adalah komentar Anda.
Pastikan isikan komentar dengan membaca secara seksama apa yang ada di postingan, dan berikan komentar yang baik.
Jika komentar Anda berkualitas, maka pemilik blog pasti mau menampilkan komentar Anda itu. Dan jika blog tadi mempunyai banyak kunjungan, maka beberapa dari mereka akan mengunjungi alamat website Anda!
Simple huh? Yup! Semakin banyak Anda memberikan komentar ke blog yang mempunyai banyak pengunjung semakin baik!

Nantikan Tehnik Promosi Yang Lain! 

Selamat Berpromosi,

Sumber : http://www.caramembuatwebsite.com/?id=dizul1

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More