Senin, 08 November 2010

Sungai Penuh Online : Wacana Ridham-Sapto Mencuat

MUARATEBO - Wacana duet Sekda Tebo Ridham Priskap dengan kadis PU Tebo Sri Sapto Edi di Pilkada Tebo mulai mencuat.Malahan, sumber koran ini yang merupakan orang dekat Ridham Priskap, menyebutkan,  duet Ridham-Sapto ini bukan hanya sebatas wacana saja, tapi juga sudah dalam penjajakan.
‘’Alhamdulillah sudah bukan sebatas wacana saja mengenai duet Ridham sebagai cabup dan Sapto sebagai wakilnya, tapi sudah masuk dalam tahap penjajakan dan penyesuaian kedua belah pihak,’’ ujarnya.
Sumber tersebut juga menyebutkan, duet ini sudah memiliki partai pengusung antara lain PPP, PKB, PKPB dan partai gurem lainnya.
‘’Pasangan inilah nantinya yang pertamakali mendapatkan partai pengusung,’’ katanya
Dikonfirmasi di tempat terpisah, Ketua DPC PPP Tebo M Toha yang merupakan salah satu partai pengusung Ridham sebagai cabup, juga membenarkan duet Ridham – Sapto itu.
‘’Memang benar, sekarang ini masih dalam tahap penjajakan, dan nanti kalau memang sudah pas akan langsung dideklarasikan,’’ tukas Toha.
Toha juga membenarkan pasangan Ridham-Sapto ini juga akan PPP, PKBP dan PKB Tebo.
‘’Apapun partai koalisinya, PPP Tebo siap berkoalisi untuk mengantarkan pasangan ini menang dalam pemilukada Bupati Tebo tahun 2011 nanti,’’ tegasnya.
(jenn)

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More