Rabu, 18 Mei 2011

Kelapa Ajaib Baru 3 Bulan Sudah Berbuah

Pohon Kelapa Berumur Tiga Bulan Sudah Berbuah


Kronologis
Aneh tapi nyata. Begitulah ungkapan yang tepat bagi pohon kelapa di Kelurahan Penarukan, Buleleng, Bali. Meski baru berumur tiga bulan dan memiliki ketinggian 50 sentimeter, tapi sudah berbuah.

Buahnya pun tidak satu atau dua, melainkan 19 biji. Sontak peristiwa ini membuat heboh. Ratusan orang pun berdatangan ingin melihat pohon kelapa mini ini. “Umumnya pohon kelapa baru bisa berbuah jika sudah mencapai usia lebih dari lima tahun dengan ketinggian puluhan meter,” ujar Made Sukarda, pemilik kelapa unik di Buleleng, Jumat (6/5/2011).

Pohon kelapa mini milik Sukarda berbuah pada beberapa bagian tangkainya. Karena dianggap langka banyak orang penasaran dan heran dengan keunikan dari pohon kelapa ini. Agar tidak rusak karena banyaknya pengunjung, sang pemilik memagari pohon kelapa ini dan dibawahnya diletakkan sesajen.

Sukarda mengaku menanam pohon ini tiga bulan lalu dilahan pembuatan batu bata. Dia menanam dua buah pohon kelapa, namun satu kelapa lainnya belum berbuah.
(putu nova a putra/SUN TV/ful)
__________________
Sumber : www.kerinciGoogle.com

Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More