Sabtu, 11 Juni 2011

Anjing Terkaya di Dunia

Trouble, anjing terkaya dunia, sudah mati. NEW YORK,
KerinciGoogle.com — Trouble, anjing terkaya di dunia karena mendapat warisan Rp 102 miliar,
mati pada usia 12 tahun atau 84 tahun di umur anjing.

Biaya hidup Trouble cukup mahal, sekitar 100.000 dollar AS Rp 852 juta per tahun.
Anjing jenis Maltese itu menjadi berita besar pada 2007 ketika pemiliknya, Leona Helmsley, mewariskan harta senilai 12 juta dollar AS. Namun, oleh hakim, warisannya itu dikurangi menjadi 2 juta dollar AS (Rp 17 miliar).
Trouble sebenarnya mati pada Desember 2010, tetapi kematiannya baru diumumkan Kamis (9/6/2011). Kesehatannya terus mundur bahkan dia menjadi buta dan lemah.

"Trouble dikremasi dan abunya disimpan di suatu tempat," kata Eileen Sullivan, juru bicara pihak Helmsley.
"Dana perwaliannya telah dialihkan ke The Leona M and Harry B Helmsley Charitable Trust untuk keperluan amal," lanjut Sullivan.
Setelah Leona Helmsley meninggal, anjing yang sangat dimanja itu hidup di Florida. Dia dirawat Carl Lecic, General Manager Hotel Helmsley Sandcastle di Sarasota.

Biaya hidup Trouble cukup mahal, sekitar 100.000 dollar AS (Rp 852 juta) per tahun. Biaya itu termasuk 8.000 dollar AS (Rp 68 juta) untuk perawatan, 1.200 dollar AS (Rp 10 juta) untuk makanan, dan sisanya untuk jasa pengawalan 24 jam penuh.

Pengamanan bagi Trouble memang sangat penting setelah John Codie, wali dana amal sebesar 8 juta dollar AS (Rp 68 miliar), melaporkan bahwa Trouble menerima 20 hingga 30 ancaman pembunuh dan penculikan.
Sejak awal, anjing jenis Maltese ini hidup mewah. Dia dibeli dari Kennel Club dan dibawa ke rumah Helmsley dengan limosin Mercedes Benz.

"Codie memberi Trouble kepada Leona untuk menghiburnya setelah kematian Harry," kata orang dekat Helmsley kepada New York Daily News.
Menjadi anjing kesayangan miliarder seperti Helmsley, kehidupan Trouble makin mewah. Ke mana pun Helmsley pergi dia selalu ikut. Keduanya diangkut jet pribadi dari rumah majikannya di Arizona ke rumah lainnya di Florida, "istana" 21 kamar di Connecticut, dan penthouse di New York.
Karena kasus pajak, Helmsley dihukum 18 bulan penjara federal. Perempuan itu meninggal di dalam penjara.

Surat wasiat Helmsley sangat mengejutkan. Dia tidak mewariskan apa pun kepada janda anaknya dan dua cucunya. Dia justru meninggalkan harta warisan senilai 12 juta dollar AS untuk Trouble, anjing kesayangannya.
Dalam surat wasiat tersebut, Helmsley secara khusus meminta Trouble dikubur satu liang dengannya di pemakaman keluarga di Sleepy Hollow Cemetery di Westchester County, New York.

Namun, wasiat itu tidak dipenuhi karena peraturan menyebutkan, hewan tidak bisa dikubur di pemakaman manusia.
Sumber : www.kerincigoogle.com


Artikel yang berkaitan




0 komentar:

Posting Komentar



Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL Dan ingin membuat WEBSITE SENDIRI dengan sangat Mudah dan Murah sambil langsung praktek, Saya rekomendasikan anda belajar DI SINI atau DI SINI «« di klik biar situsnya keluar, 4 langkah Mudah dan 3 langkah JITU Murah dan Mudah Membuat WEBSITE. D12UL. D12UL


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More